sungguh tidak beruntung adsenseku terkena banned google

halo kawan blog elysetiawan kali ini saya akan bercerita tentang akun adsenseku yang terbened. sungguh sakit memang jika akun adsense yang menjadi sumber peghasilan satu satunya terbanned  atau dinonaktifkan google. 

adsenseku terbaned anjing
adsenseku terbaned anjing

adsenseku terbaned

tepatnya tanggal 20 oktober sekitar jam 2 pagian seperti biasa ketika aku bangun tidur, rutinitasku adalah cek dasbor akun adsense. betapa terkejutnya aku ketika melihat notifikasi akun adsense yang dinonaktifkan alias di banned . aku membaca alasan dinonaktifkan kerana  travik tidak vailid. seketika sekujur tubuhku rasanya keringat dingin seakan tak percaya melihat kenyataan pahit ini.

langsung upload ke facebook

aku upload ke facebook hasil screenshort akunku yang terbaned untuk mengungkapkan rasa sedihku.

adsense terbaned
ada banyak yang komentar dan bertanya tentang alasan akunku yang terbaned seperti pada gambar diatas. alhamdulillah setidaknya aku punya teman didunia maya.

adsense untuk bertahan hidup

hidup memang berat, hal tersebut baru aku sadari sekarang. disaat teman teman seusiaku sudah lulus kuliah, punya pekerjaan bahkan ada yang sudah menikah dan memiliki anak. aku justru sekarang belum lulus kuliah dan semester semakin bengkak saja. rasanya seperti beban saja.

selama ini  andalanku untuk bertahan hidup dan bayar kuliah adalah gajian dari adsense. aku sekarang bingung kerana akunku dibaned dan tidak punya akun lainnya. sungguh rasanya berada dititik terdalam 😥 . aku sedang mengajukan banding semoga saja ada keajaiban dan akunku kembali dihidupkan amin.

sekian curhatku mengenai aknku yang dibanned adsense. semoga bermanfaat. terimakasih


silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Post a comment (0)
Previous Post Next Post