mengenal Cisco Umbrella

Mengenal Cisco Umbrella 

Cisco Umbrella adalah sebuah produk atau layanan network security yang memberikan perlindungan could yang memberi pengguna barisan pertahanan pertama terhadap serangan ancaman Cyber. penyedia layanan ini adalah CISCO SYSTEMS INC. Misi  Cisco Umbrella adalah untuk membantu orang terhubung ke internet dengan rasa aman.
mengenal Cisco Umbrella security
mengenal Cisco Umbrella

Dengan Umbrella maka menyediakan keamanan DNS-layer secara terpisah untuk menyederhanakan keamanan untuk bisnis dari semua lini dan memberikan pengguna pengalaman internet yang paling aman, andal, dan tercepat, sehingga tidak heran  sudah dipercaya lebih dari 100.000.000 pengguna diseluruh dunia.

kelebihan cisco umberlla

melindungi Stasiun Jaringan

Idealnya sebuah perusahaan bisnis harus memiliki beberapatingkatan atau lapisan keamanan jaringan dengan penggunaan teknologi, seperti software anti-virus memasang firewall dll

Cisco Umbrella dapat meningkatkan pertahanan ini dengan menawarkan perlindungan pada tingkat DNS.

Perlindungan pada tingkat DNS menghentikan setiap ancaman pada titik serangan awal mungkin dan mengurangi ancaman keamanan yang lebih serius.

Melindungi Stasiun seluler

Dengan pergeseran ke platform could dan peningkatan penggunaan Stasiun kerja Mobile, maka pengguna tidak dijamin akan terhubung ke jaringan Anda ketika menggunakan perangkat mereka. Jika perangkat pengguna ini terinfeksi, dapat menyebabkan masalah yang tidak diinginkan ketika mereka terhubung kembali ke jaringan nirkabel Anda.

Dengan Cisco Umbrella, Anda dapat menyediakan Stasiun kerja Mobile dengan lapisan keamanan tambahan.  Anda dapat secara efektif mengelola akses internet pengguna melalui pemfilteran konten berbasis kategori, izinkan/daftar blokir dan penegakan kebijakan penjelajahan SafeSearch. Hal ini dimungkinkan untuk perangkat baik di dalam maupun di luar jaringan Anda.

Melindungi tamu di jaringan Anda

Anda tidak dapat memastikan bahwa perangkat tamu di jaringan Anda terlindung dari ancaman dan ini bisa menjadi ancaman bagi jaringan Anda. Cisco Umbrella dapat melindungi pengguna dengan mengarahkan semua lalu lintas DNS melalui jaringan nirkabel Anda ke jaringan global Cisco. Blokir malware, konten yang tidak pantas, situs web berbahaya. 

Leave a Reply to "mengenal Cisco Umbrella"

Post a comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel