sisi gelap ads breaks facebook

Elysetiawan.com sisi kali inisaya akanmembahas mengenai beberapa sisi negatif atau sisi gelap ads breaks facebook.

sisi gelap ads breaks facebook
sisi gelap ads breaks facebook

Bagi kawan kawan yang belum tahu apa itu ads breaks facebook, yaitu layanan memonetize atau menguangkan vidio kita difacebook.

pernahkan kawan kawan menyadari mengapa sekarang jika kita bermain facebook kita akan sering sekali mendapatkan konten vidio? berbeda sekali dengan tahun awal awal kenal facebook.  bandingkan dengan tahun tahun 2011-2016 kita tidak akan kesulitan menjumpai konten vidio difacebook.

mengapa ini terjadi? salah satu faktornya menurut saya adalah kehadiran ads breaks facebook. banyak orang membuat fans page tujuan mengupload vidio adalah menghasilkan uang lewat ads breaks facebook.

sisi gelap atau negatif Facebook Ad Breaks

berikut ini adalah sisi gelap atau negatif Facebook Ad Breaks menurut versi saya.

banyak konten vidio hoax.

banyak konten vidio hoax di facebook menurut saya mengganggu, mulai dari lebih banyak menghabiskan quota internet hingga menyita banyak waktu yang berharga. selain itu para pemain  Ad Breaks menghalalkan segala cara agar vidionya ditonton banyak orang. seperti contoh dibawah. 

disitu ditulis Astaghfirullah! Detik-detik anak bayi ini diculik makhluk halus, kakinya ditarik-tarik!
sumber 

Bagi orang awan yang tidak tahu akan percaya ini adalah dari mahluk halus. tetapi taukah anda ini adalah  fenomena bayi yang baru belajar merangkak kebanyakan memulai dengan mengesot mundur? inilah yang saya tidak suka dengan keberadaan ads breaks facebook, makin banyak konten pembodohan masyarakat.

ada 43 ribu dan 29 orang komentar yang terbodohi. dan ditambah mengapa harus memakai kata Astaghfirullah? saya tak habis pikir.

mengapa mereka tega melakukan ini? ditambah bumbu bumbu klikbait  agama. :(

contoh lainnya tentu saat ini yang sangat hangat hangatnya soal muslim uyghur.

setiap konten tentang muslim uyghur pasti sangat mudah sekali viral. padahal belum tentu kebenarannya. hal ini diperparah dengan literasi masyarakan yang rendah tanpa mengecek sebuah informasi terlebih dahulu.

Narasi :
Polisi china telah menganiaya wanita uighur lehernya di cekik pake kaki ,melek tu yg bilang tidak ada penganiayaan Dan Ham diam seribu bahasa ... Seolah" polisi itu berkata liat nanti giliran anda sama orang di sekitarnya biadab.

padahal yang sebenarnay terjadi adalah Video tersebut merupakan aksi polisi yang menahan seorang wanita dengan cara yang brutal. Tidak ada sangkut pautnya dengan uyghur

mengapa mereka tega melakukan ini? membuat perpecahan saja.  tentu semua demi uang, semua jalan "halal" asal syarat terpenuhi. itulah yang dipikirkan pemain ads breaks facebook.

spam permintaan like halaman.

salah satu syarat untuk sebuah halaman dapat didaftarkan ads breakks facebook adalah jumlah like atau pengikut halaman. jumlahnya yaitu 1000 like atau pengikut halaman. bagaimana mendapatkan like halaman?
salah satunya yaitu dengan mengirimkan permintaan like kepada teman facebook kita.
permintaan pesan like halaman facebook
permintaan pesan like halaman facebook

permintaan pesan undangan like halaman facebook
permintaan pesan undangan like halaman facebook

 jika hanya 1-2 permintaan like tentu tidak terlalu menggganggu. masalhnya saya sering menerima undangan dlam 1 hari lebih dari 3-5 halaman.

itu sangat mengganggu  terlebih dari orang orang itu saja. cara yang paling ampuh agar terhindar dari permntaan like halaman dengan memblokir orang tersebut heheheh.

bagaimana kawan kawan apakah pernah mengalami kejadian serupa? jika pernah silakan komentar dibawah yan :)

acara nonton bareng atau siaran langsung di grup grup facebook. 

syarat untuk sebuah halaman di monorize adalah jam tayangan mencukupi, salah satu caranya dengan membagikan ke banyak grup.
contoh acara nonton bareng facebook
acara nonton bareng facebook

mereka Join ke banyak group menggunakan akun facebook kloningan. nah mereka  share salah-satu video yang di yakini bisa menarik banyak pengunjung. mereka tinggal menunggu orang yang tertaik agar like dan share postingan, layaknya memancing ikan, menunggu mangsa sampai terkena kail pancing.
acara nonton bareng di grup facebook
acara nonton bareng di grup facebook

sampai disini paham kan cara kerjanya kan.

Dengan cara ini, bisa membuat video di tonton banyak orang dan bisa mendapatkan banyak follower buat fanspage, sekaligus menambah jam tayang.


menurut saya masih banyak jalan lain mendapatkan uang difacebook selain monetisasi yaitu
Contoh bisnis yang bisa Anda miliki adalah:


  1. Bisnis brick & mortar (bisnis konvensional), seperti restoran, produksi barang, toko fisik, dsb.
  2. Bisnis Ecommerce, yaitu jualan barang-barang dengan menggunakan pemasaran secara online.
  3. Bisnis Print-On-Demand (POD), yaitu jualan barang-barang yang dijual khusus hanya untuk memenuhi kebutuhan atau permintaan yang sangat spesifik.
  4. Bisnis produk informasi / produk digital, yaitu jualan produk non-fisik seperti software, kursus online, dsb.
  5. Bisnis afiliasi, yaitu menjualkan produk-produk (digital) orang lain untuk mendapatkan komisi.
  6. Bisnis agensi pemasaran digital, yaitu melakukan outsource pemasaran digital untuk para pemilik bisnis.
  7. Bisnis coaching & consulting, yaitu berjualan jasa membimbing dan melatih orang lain sesuai kemampuan yang Anda miliki.
  8. Dan masih banyak lagi. Intinya apa pun yang bisa Anda jadikan sebagai bisnis dan tidak melanggar.

masih banyak jalan menuju roma

itulah beberapa sisi gelap atau negatif dari keberadaan monetisasi ads breaks facebook. jika kawan kawan ada pendapat lain silakan berkomentar dibawah yah hhehehe...

sekian semoga postingan ini bermanfaat.



Leave a Reply to "sisi gelap ads breaks facebook"

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel