apakah Facebook Ad Breaks terbukti membayar kita?

Elysetiawan.com media sosial umumnya adalah tempat untuk bersosialisasi, tetapi taukah anda ternyata facebook bisa juga sebagai temmpat menghasilkan uang loh.

apa itu Facebook Ad Breaks

kawan kawan pasti pernahkah menonton video di Facebook, kemudian ditengah-tengahnya tiba tiba ada iklan seperti layaknya di youtube, terlebih lagi iklan tersebut mengganggu karena tidak bisa di skip. nah itulah kawan kawan yang sebenarnya yang disebut Facebook Ad Breaks.
mendapatkan uang dari fcebook
mendapatkan uang dari fcebook

kita dapat memonetize fans page Facebook, melalui iklan yang ada pada pada vidio layaknya seperti youtube. agar dapat menghasilkan uang dari  Facebook Ad Breaks syaratnya Hanya video yang memenuhi syarat yang dapat dimonetize tidak beda jauh seperti mendaftar adsense youtube.

pengertian Facebook Ad Breaks adalah fitur yang disediakan oleh Facebook agar video di fanpage / Halaman Facebook milik kita bisa disisipi iklan agar dapat menghasilkan uang melalui Facebook.

 Setiap minimal 3 menit video yang kita unggah, akan disisipi iklan selama 20 detik sesuai topik dari video yang kita unggah.
contoh fans page facebook yang akan dimonetize
contoh fans page facebook yang akan dimonetize
Ada 3 jenis jeda iklan  Facebook Ad Breaks yang dapat ditempatkan di video yaitu, sebelum pemutaran konten, di tengah pemutaran konten, dan iklan gambar.

jenis iklan yang muncul pada Facebook Ad Breaks berbeda beda tergantung jenis atau topik vidio tersebut. Misal kita mengunggah video tentang asuransi kesehatan, maka iklan yang akan muncul adalah tentang asuransi kesehatan jika kita mengunggah video tentang sepakbola, maka iklan yang muncul berkaitan dengan sepakbola.

langkah mendaftar Facebook Ad Breaks

secara umum  Langkah-langkah yang diperlukan memulai bermain menghasilkan uang dari  Facebook Ad Breaks yaitu:

  • Sebuah Fans page
  • anda adalah Admin Utama fanspage
  • Telah memiliki 1000 likes
  • Video yang diupload di fans page tidak melanggar pedomn Facebook
  • Video telah memiliki cukup waktu tayang yaitu 30.000 tayangan satu menit pada video yang berdurasi setidaknya 3 menit .
untuk lebih lengkapnya mengenai syarat daftar ads breaks facebook bisa ke halaman resmi facebook berikut ini  https://web.facebook.com/business/learn/lessons/earn-money-ad-breaks-videos?_rdc=1&_rdr

apakah Facebook Ad Breaks terbukti membayar?

sistim yang diterapkan Facebook Ad Breaks adalah bagi hasil, antara facebook dan kita sebagai pemilik fans page. Rinciannya adalah 55% hasil untuk kita dan 45% hasil untuk Facebook.

lanjut ke pertanyaan apakah Facebook Ad Breaks terbukti membayar? jawabannya adalah IYA, facebook ad breaks terbukti membayar.

Memang saya sendiri belum bermain Facebook Ad Breaks, tetapi dari pengalaman dan hasil share kawan saya di grup pemain ads breaks facebook ada yang menghasilkan puluan juta, padahal beliau masih pemain amatir. mungkin jika sudah mastah bisa menghasilkan puluahan bahkan bisa miliaran rupiah. 

berikut ini adalah bukti facebook ads breaks membayar kita:


bukti transfer uang dari facebook ads breaks
bukti transfer dari facebook ads breaks


pendapatan harian dari ads breaks facebook
pendapatan harian dari ads breaks facebook
pendapatan bulanan dari ads beraks facebook
pendapatan bulanan dari ads beraks facebook
bagaimana, kawan kawan tertarik terjun ke dunia fans page facebook?
jika ada kritik dan saran silakan komentar yah :) ditunggu heheheh

Leave a Reply to "apakah Facebook Ad Breaks terbukti membayar kita?"

Post a comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel