aku benci wanita yang dulu aku cintai

halo kawan blog ely setiawan, asalamualaikum. kali ini saya akan memulis postingan curhat saya mengapa saya benci wanita.

awal mula benci wanita cantik

awal mula aku benci wanita cantik kurang lebih saat aku  masih jaman smp. 
eli setiawan aku benci wanita
aku benci wanita

dimasa ini aku sering diledek terutama oleh wanita yang terkenal cantik terutama kerana aku dulu terkenal sering menangis atau cengeng. kenangan pahit ini sampai sekarang masih membekas sampai sekarang. 

peran anak laki laki

selain diledek oleh anak perempuan aku dulu juga sering diledek oleh anak laki laki juga. alasannya juga sama kerana aku sering menangis atau cengeng. hal yang paling membekas dalam ingatanku adalah saat aku dulu kelas 7 smp diledek kerana cengeng. anak tersebut terkenal nakal, aku dulu yang emosi langsung membela diri dengan mendorongnya lalu memninju bibirnya sampai yang aku ingat adalah mengeluarkan getih atau da*rah.
adu pukul eli setiawan
adu pukul

 dipun tidak terima lalu mmengambil batu besar, dan melemparkannya kepadaku, beruntung hanya mengenai kakiku.berlanjut di tindih oleh beberpa orang sampai aku tidak bisa bernafas. yang bisa aku lakukan adalah hanya menangis. selain hal tersebut aku dulu juga sering dipalak.

 berlanjut saat kelas 8. saat dikelas 8 aku juga masih sering dibuli kerana cengeng sering menangis, sampai suatu ketika kerana tidak tahan aku keluar dari ruangan dan menendang tong sampah yang berisi sampah lumayan jauh, sampai isinya berhamburan. 

tong sampah ditendang berhamburan
tong sampah ditendang berhamburan
masih sama juga saat dikelas 8 aku juga sering dipalak dimintai uang, selain itu aku juga sering dikasari dengan ditinju bagian lenganku, tubuhku memang kurus dan ringkih, sehingga efek sakitnya sangat terasa. 

saat kelas 9 aku sudah memiliki beberapa perubahan, seperti frekuensi pembulian atau kejahilan sudah berkurang dan juga sudah jarang disakiti lagi tetapi tetap saja ada yang jahil.  

tak terasa sudah lulus smp, dan aku melanjutkan ke jenjang smk. beruntunglah aku berpisah dengan mereka semuanya, jika tidak mungkin pembulian akan berlanjut. di smk aku memang tidak terlalu mendapat ejekan, tetapi pernah suatu ketika diejek kerana aku cengeng.tetapi beruntunglah hal ini tidak terus berlanjut, untunglah  hanya awal awal saja saat belum saling mengenal. saat sudah mengenal kami bersahabat baik. saat sudah bersahabat kami dulu pernah minggat sekolah bersama heheheh.  kenangan ini akan selalu aku ingat hehehheh.

menyukai seorang wanita

namanya masa remaja dan baru mengenal wanita tentu ada rasa tertarik atau yang biasa disebut cinta monyet hehehhe. sebenarnya ada banyak wanita yang dulu aku suka tetapi hanya aku pendam saja. 

tetapi hanya ada 1 wanita menarik perhatianku. hal ini dimulai saat kelas 7 mulanya kami sering diejek kerana nama kami hampir sama, kami sering dijahili ditukar tas lah, dengan tulisan dll. untungnya hanya sekedar itu saja. berlanjut kekelas 8 kami tidak satu kelas lagi, tetapi semakin kulihat semakin menawan saja. pucuk dicinta ulang pun tiba, tak disangka saat kelas 9 aku sekelas dengannya lagi. ternyata dari dekat semakin menawan saja :v 
saat disini fase yang paling berat aku hanya memendam rasa saja aku sadar diri lah :v seperti dijelaskan diawal saat kelas 9 frekuensi pembulian atau kejahilan berkurang tetapi ada yang jahil juga.  salah satu kejahilan  yang aku alami ya dengan gadis itu lagi :v sebenarnya aku suka suka saja wkwkwkwk.

tak terasa masa smp sudah berakhir dan aku lanjut ke smk. wanita tersebut juga melanjutkan ke smk tetapi berbeda dengan yang aku pilih. saat masa smk ini aku mulai berani mendekatinya dimulai dengan mendekatinya melalui facebook, aku mengirim pesan ke dia. jaman dulu saat masi tenar tenarnya facebook. tak kusangka dia membalas pesanku hingga mulailah sering mengirim pesan hingga aku mulai dapat nomer hpnya. kerana facebook tidak praktis, aku mulai menggunakan sms untuk berkomunikasi. dan mulailah kezaman bbm. singkat cerita aku hingga bisa bertemu dengannya. pernah suatu ketika aku bawa memutar mutar kota dengan speda motor:v akupun sayang kedia, disinilah kebahagiaan yang pernah aku rasakan walaupun hanya berkeliling kota :v
aku sangat senang walau hanya bertemu beberapa kali.

mulailah masa gelap

disinilah mulai masa yang gelap, awal  darri sebuah dosa.  tak kukira ternyata dia wanita yang mohon maaf  sangat berna*su. dimulai dari sms tulisan yang bernada s*x . jujur aku tak pernah memancingnya dia yang mengirim sendiri. aku adalah anak yangbaik baik.   awalnya aku pikir hanya guyonan hingga tak terasa akupun mulai terbawa arus tak terasa aku gila dibuatnya. selain dengan sms mulailah aku dan dia mengenal bbm. di bbm ini dia chatnya makin gila, awalnya hanya text pesan saja. hingga suatu haru dia mengirimkan gambar tak senonoh, dalam hati ini gila !!!. akupun membalasnya kamu kok gini sih? terus dia jawab ngga papa buat kamu, mulailah terbawa aku terbawa arus.  

tetapi aku mulai sedikit sadar ini adalah dosa. aku mulai tanya kedia kamu cuma sama aku doang kan ?  dia menjawab iya hanya denganku seorang. tak terasa mulai lulus smk, nah disini aku memulai mas ke perguruan tinggi. nah si dia ke jakarta bersama orang tuanya, yang memang orang jakarta. dia makin bertingkah gila. mulai mengirim vidio kepadaku, dalah hati edan tenan. !!! diapun juga meminta kepadaku. sebelum ke jakarta belum pernah seperti ini. 

ya allah jika ingat ini aku merasa bedosa 😭😭😭😭 namanya remaja na*su sedang bergejolak gila!!, 😭😭😭😭😭😭😭😭
singkat cerita dia makin edan, aku semakin sadar ini dosa besar. aku mulai bertanya kamu sama aku doang kan? dia jawab iya. hingga suatu ketika aku membuka sebuah email. beruntungnya diriku yang bisa membuka emailnya, dan tau paswordnya. disinilah kejutan dimulai.

saat aku buka ternyata dia juga mengirim vidio ke orang lain. betapa hancur hatiku saat melihat email ini. 😈😈😈😈😈😈😈

perasaanku bercampur aduk akupun langsung menghubunginya dan menyertakan bukti ss nya. dia langsung meminta maaf ke diriku. tetapi dia juga menyalahkanku kerana tidak melayaninya. hingga mencari dari yang lain. aku desak lagi akhirnya mengaku dia ternyata juga dengan atasannya juga seperti itu tempatnaya bekerja. 

 ya allah kok gini yah dalam hatiku, 😥😥😥😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭aku sungguh sangat berdosa. 

kerana aku sayang ke dia aku maafkan dia. hubungan makin merenggang aku mulai sedikit kesusahan menghubunginya. higga suatu ketika mungkin kerana bosan dia mulai memblokir akunku mulai dari facebook hingga bbm dan wa. 

aku mulai menghubunginya lagi dengan berbagai cara mulai dari email hingga orang terdekatnya. jujur aku merasa berdosa, telah ikut merusaknya, hingga ada secerca harapan. dia bisa aku hubungi tetapi selang beberapa lama lagi diblokir lagi. 
aku sekarang tidak lagi tahu akan kabarnya , tetapi yang aku dengan sekarang sudah pindah dari pekerjaan lamanya disebuah toko, dan sekarang bekerja di bank.

jujur aku masih merasa berdosa sampai sekarang. jika ada msein waktu aku ingin memperbaiki semuanya ini dari awal. aku ingin sekali memperbaikinya ya allah aku sungguh sangat menyesal .😭😞

dan aku berterimakasih kepadamu ya allah, kerana beruntungnya diriku yang telah diselama mu dari dosa yang lebih dalam. 

Percaya atau tidak

percaya atau tidak dengan adanya kejadian ini membuat hidupku kacau.😔 kombinasi dari yang aku alami, dari  pembulian, kekerasan,  hingga wanita yang aku cintai ternyata begini sangat membuatku terpuruk. 😰😥😥😥😭😭😭😭😭😭😭

aku sekarang menjadi pendiam menyesali semua yang pernah aku lakukan. aku sekarang mulai menutup diri dari pergaulan dan menjadi pribadi yang pendiam. akupun tidak percaya lagi dengan wanita. 😑

silakan kawan kawan pembaca percaya atau tidak dengan kisahku. dengan menulis artikel ini aku merasa lega beban di pikiranku sedikit terasa ringan. selama ini hanya aku pendam saja tanpa ada orang lain yang tahu. jika ada kawan kawan yang punya kisah hidup kurang lebih denganku silakan tulis dikomentar yah
terimakasih telah membaca. semoga ada hikmah yang dapat dipetik dari kisahku. 
wasalamualaikum wr.wb.



Leave a Reply to "aku benci wanita yang dulu aku cintai"

Post a comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel