selama ini kucing betina menahan rasa sakit saat kawin Ternyata penis kucing berduri

 penis kucing berduri

banyak yang tidak tahu terutama pecinta kucing bahwa saat kucing kawin sang betina menahan rasa sakit. hal ini kerana penis kucing memiliki duri. 
kucing sedang kawin
kucing sedang kawin 
gambar kucing sedang kawin
gambar kucing sedang kawin
Penis kucing jantan memiliki duri-duri berupa ratusan kait kecil, terbuat dari keratin, protein serat keras yang biasanya ditemukan pada kuku dan cakar.
bentuk penis kucing yang berduri
bentuk penis kucing yang berduri

fungsi duri duri pada penis kucing

duri duri ini berguna saat kucing sedang kawin. Saat jantan menarik penisnya ketika kawin, duri-duri tersebut mengikis dinding vagina si betina.  fungsi Duri-duri pada penis kucing  tersebut membantu menyingkirkan sperma kucing jantan yang tersisa dari perkawinan sebelumnya.
contoh gambar duri kucing saat perkawinan
contoh gambar duri kucing saat perkawinan
Duri-duri juga secara tidak langsung menyebabkan pembuahan - rasa sakit karena gesekan merangsang otak si betina dan sebagai tanggapan rasa sakit tersebut, hormon tertentu dihasilkan dan memicu sel telur untuk mulai matang;
sel telur kucing betina
sel telur kucing betina

Duri pada penis menjaga kucing betina supaya tidak kabur sebelum kawin selesai. Si kucing sangat mungkin berusaha melarikan diri, karena kucing secara alamiah memang lebih cenderung menjadi penyendiri daripada anjing dan ketika diganggu (termasuk pejantan yang ujug-ujug datang untuk kawin). Perkawinan sebenarnya sngat menyakitkan bagi kucing betina, selain karena duri itu sendiri juga karena kucing jantan biasa menggigit bagian belakang leher betin ketika kawin.


Leave a Reply to "selama ini kucing betina menahan rasa sakit saat kawin Ternyata penis kucing berduri"

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel