Latest Posts

proton mail penyedia email paling aman dan anti sadap

email paling menjaga privasi email proton

dalam dunia internet peran email sangatlah penting. sering kali setiap kita mendaftar sebuah situs atau web maupun untuk mengaktifasi sebuah layanan  kita selalu diminta untuk memasukan email. untuk saat ini email yang paling aman adalah email proton. bahkan intelejen amerika tidak bisa menembusnya. seberapa pentingkah data privasi kita,  sadarkah kita bahwa data yang ada pada  email kita sendiri bisa di disadap sama provider email itu sendiri?.

keamanan privasi di internet
keamanan privasi di internet

 di TOS atau Agreement selalu penyedia email yang umum semisal gmail, yaho maupun hotmail selalu dicantumkan segala data kita milik mereka, dan mereka bisa buka sewaktu waktu ketika butuh.
salah satu cara meminimalisir celah kebocoran data pribadi adalah  dengan menggunakan email yang  melindungi data privasi. jawaban untuk itu adalah menggunakan email proton.

email proton

 penyedia email proton dengan melindungi data privasi
penyedia email proton dengan melindungi data privasi
kelebihan email proton mail adalah mendapat peringkat terbaik dalam layanan e-mail teraman. Protonmail memiliki enkripsi berlapis yang akan menghentikan siapapun untuk mengakses isi surel/eemail tanpa izin dari pemilik akun  menggunakan metode enkripsi end-to-end dan autentikasi ganda yang dibutuhkan untuk mengakses akun email.untuk mendaftar email proton silakan menuju link berikut www.protonmail.com

sekilas tentang proton mail


ProtonMail didirikan pada tahun 2013 oleh para ilmuwan yang bertemu di CERN dan digabung bersama oleh visi bersama tentang Internet yang lebih aman dan pribadi. Sejak saat itu, ProtonMail telah berkembang menjadi upaya global untuk melindungi kebebasan sipil dan membangun Internet yang lebih aman, dengan anggota tim juga berasal dari Caltech, Harvard, ETH Zurich dan banyak institusi penelitian lainnya.
proton mail
proton mail

Saat ini, kami membantu komunitas jutaan pengguna mengamankan data pribadi mereka secara online. Lebih dari 10.000 pendukung telah membantu kami dalam misi ini dengan menyumbang untuk membuat proyek ini menjadi mungkin. Berkat dukungan Anda, kami terus mengembangkan teknologi privasi dan keamanan email canggih dari basis rumah kami di Jenewa, Swiss.

kita tentu tahu bahwa negara uni eropa terutama Swiss adalah negara yang menjunjung tinggi undang-undang privasi bagi individu dan bisnis.


TOS atau Agreement layanan email proton

berikut adalah TOS atau Agreement layanan email proton

kebijakan privasi TOS atau Agreement email proton
kebijakan privasi TOS atau Agreement email proton

kelebihan proton mail

Privasi negara Swiss

privasi paling aman negara Swiss
privasi paling aman negara Swiss
sudah tidak diragukan lagi privasi Keamanan Data dan Netralitas negara swiss yang termasuk salah satu negara uni eropa yang menjunjung keamanan data privasi
ProtonMail didirikan di Swiss dan semua server kami berlokasi di Swiss. Ini berarti semua data pengguna dilindungi oleh undang-undang privasi Swiss yang ketat.

Enkripsi End-to-End

Keamanan Email Otomatis Semua email dijamin secara otomatis dengan enkripsi end-to-end. Ini berarti bahkan kita tidak bisa mendekripsi dan membaca email Anda. Akibatnya, email terenkripsi Anda tidak dapat dibagi dengan pihak ketiga.

Email anonim

Tidak ada informasi pribadi yang diperlukan untuk membuat akun email aman . Secara default, proton email tidak menyimpan log IP mana pun yang dapat ditautkan ke akun email anonim.  menguinakan proton email sangatlah aman.

Open Source

kode kode keamana yang digunakan proton email adalah Open Source yang selalu dikembangkan sehingga celah keamanan selalu terjaga, sama halnya seperti linux. kita dapat berkontribusi dengan mendukung proyek ini dengan menyumbang atau meningkatkan ke akun berbayar.



Mas Ely
Ely setiawan asal banyumas, seorang mahasiswa peternakan, pemilik blog elysetiawan.com dan elyjawa.blogspot.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter