cara mendapatkan trafik bule dengan propeller ads to adsense

Elysetiawan.com halo kawan kawan semuanya, kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan trafik dari bule/ orang luar negri. sebenarnya saya jarang memposting artikel tentang blogger , tetapi tidak ada salahnya heheheh.
 cara yang akan saya bagikan adalah dengan Bermain propeller ads to adsense. peringatan saya pun belum mencoba cara ini, dikeranakan saya belum punya modal untuk beriklan di propeller ads, tetapi kawan kawan silakan coba cara ini, jika mempunyai modal, dan jangan lupakan saya.  jika sudah sukses tolong bantu saya untuk ikut juga bermain  propeller ads to adsense nya hehehe.

menggunakan PROPELLER ADS untuk meningkatkan cpc dan mendapatkan trafik bule.
menggunakan PROPELLER ADS untuk mendapatkan trafik bule.
cara  propeller ads to adsense saya dapatkan dari grup facebook belajar mendapatkan trafik blog bule(blog gratis) dan merupakan tulisannya mastah ibnu ansari   dengan sedikit perubahan heheheh silakan add fb beliau dan tanya tanya lebih lanjut
ada juga kelas
>>https://web.facebook.com/groups/404778820340656/permalink/410698086415396/
Oke itu aja hu...

apa itu PROPELLER ADS TO ADSENSE ?

Propeller ads to adsense sebuah metode dimana kita mengiklankan blog yang sudah kita buat ke propeller ads untuk mendapatkan trafik. jadi semakin banyak orang yang mengunjungi blog kita,maka semakin bnyak uang yang kita dapatkan. tahu sendiri kan, CPC adsense orang bule sangat tinggi jika dibanding trafik dari indonesia.
jika blog kawan kawan semua sudah diterima adsense pasti paham apa yang saya katakan hehehe. cpcindo sangat mengenaskan!

kenapa harus PROPELLER ADS ?

untuk mendatangkan trafik ke blog kita sebenarnya banyak cara salah satunyaadalah bermain SEO. tetapi cara uini gampang gampang susah. saya pun masih belum paham untuk bermain SEO butuh keahlian, biaya yang bnyak dan juga waktu.
selain itu ada juga  cara untuk trafik berbayar sendiri itupun banyak pilihannya seperti fb ads/fbads to adsense, ayu ads, google ads, bing ads, dll.

namun itu semua tidak work lagi jika kita bermain paid trafik untuk google adsense, karena banyak faktor seperti, biaya iklannya mahal, pemainnya sudah banyak, dan invalid trafik besar. faktor faktor itulah yang harus kita perhatikan.

cara meningkatkan CPC adsense Yang terbaru

meningkatkan CPC adsense dengan propeller ads to adsense
 Saat ini adalah propeller to adsense, ini adalah tempat terbaru kita bermain paid trafik untuk adsense karena sangat menguntungkan, namun tidak banyak orang yang bisa memanfaatkan kesempatan ini.

Bagi teman-teman yang ingin gajian tiap bulan dari adsense wajib mencoba bermain propeller ads to adsense. hu ajarin dong mainnya ???
okee, cara gratisnya sudah saya share tinggal praktekkan.


LANGKAH 1 BERMAIN PROPELLER TO ADSENSE

Untuk bermain propeller ads to adsense kawan kawan semuanya harus memiliki blog bahasa inggris, kerana target kita adalah orang bule, dan tentunya sudah terpasang iklan adsense.

penempatan ikalan adsense hrus dengan benar agar iklannya ada yang klik, tidak usah pakek iklan floating, kerana sangat BERBAHAYA, karena jika penepatan iklan benar dan terjangkau pengungjung tetap menguntungkan jika bermain pp ads to adsense.

Bagimana cara buat artikel blog bahasa inggris ? 

ada 4 cara yang umum digunakan yaitu  :
1. langsung copas dengan mencantumkan sumber
2. dengan cara spin artikel, bisa pkek yang gratisan
3. jika teman-teman jago bahasa inggris bisa nulis sendri
4. cara terakhir bisa beli artikel bahasa inggris jika banyak modal.

kenapa harus blog bahasa inggris  dalam bermain propeller ads to adsense ?

karena CPCnya besar dan kita target iklan orang-orang bule, bukan orang indonesia yang menetap di negara bule, tapi orang bule langsung.

Ini untuk blogger atau wordpress ? sebenarnya bisa kedua2nya kok, namun saya sudah terbiasa menggunakan wordpess jadi rasanya lebih mudah menggunakan wordpress tinggal pasang plugin pluginnya saja, tidak perlu main di HTML seperti blogger. jadi rekomendasi saya pakek wordpress berbayar, beli aja hosting dan domain murah, tidak perlu yang mahal dan mewah ;)

saya tidak punya adsense bagaimana mastah? , apa saya mempunya kesempatan untuk bermain pp ads to adsense ?

ya tentu saja, ini saya bongkar rahasia mendaftar google adsense agar mudah di terima :

rahasia mendaftar google adsense agar mudah di terima 

1. buat blog bahasa inggris pake wordpress
2. install thema wordpress yang responsive bisa gratis maupun berbayar
3. buat 50 artikel
4. tunggu artikel index google min 10 artikel
5. daftrkan google adsense
tunggu 1 mingguan insyallah di terima, jika di tolak, ajukan aja ulang biasanya ke 2 atau 3 kali akan di terima.


LANGKAH 2 MENGIKLANKAN BLOG DI PROPELLER ADS

 ini adalah langkah ke 2 mendapatkan trafik bule dengan propeller ads to adsense untuk melanjutkan dari langkah pertama diatas yang membahas tentang blog, kali ini kita akan membahas cara ngiklankan blog kita di propeller ads.

inti dari tujuan mengiklankan blog kita adalah untuk mendapatkan trafik dengan instan sehingga kita bisa gajian tiap bulan tanpa ribet/pusing mikirin SEO dan tetek mbengeeknya.

Jadi sebelum kita bahas cara mengiklan, teman-teman harus persiapkan blog terlebih dahulu yang sudah terpasang iklan adsense dan juga menyiapkan dana minimal $100 untuk deposit di propeller ads.
 seperti yang sudah dijelaskan diawal ini alasan saya belum mencoba mendapatkan trafik bule dengan propeller ads to adsense kerana saya belum punya modal. hahahaha

Yuk lanjut...........................
Daftar dulu di propeller ads disini : https://propellerads.com/ jika kawan kawn sudah daftar dan sudah punya akun silahkan lakukan deposit, bisa via kartu kredit, paypal, maupun pakek VCN, saya sendri pakek VCN BNI karena lebih mudah dan bisa kelola banyak akun propeller.

Saatnya beriklan dipropeller ads   ...................

klik creat campaign, format iklan pilih pust notification, jangan coba2 pilih format yang lain jika teman2 punya akun adsense cuma 1 :D, pilih CPM atu CPC, untuk biaya iklan CPM 1000 impress kita cuma bayar 0.01 untuk iklan CPC per click kita hanya membayar 0.005, ini salah satu kenapa saya bertahan di propeller ads karena biaya kita beriklan sangat murah.

Untuk negara silahkan pilih negara2 premium, seperti Amerika, Canada, Australia, Jerman, dll, silahkan riset sendiri ;) untuk targetingnya pilih MOBILE. lalu klik start campaign, duplikat campaign tersebut maksimal 3 duplikat. SELESAI.

Pertanyaan yang banyak di tanyakan.
berapa % keutungan pakek metode pp ads to adsense ? jawab : untuk iklan metode CPM 500-1000% sedangkan untuk CPC 200-500%. minimal depositnya mahal kali hu, saya gak punya duit.

jawab : jika teman-teman sudah lama terjun ke dunia blogging pasti ngerti berapa banyak kita keluarkan untuk main SEO agar blog kita dapat ranting di google, beli tools ini, itu, alat ini alat itu yang belum tentu web kita masuk ke halaman 1 google, dengan mengiklankan blog teman-teman , bulan ini isi $100 bulan depan udah bisa gajian, tanpa perlu lama2 dan jangan jadi alasan teman-teman gak punya duit, berusahalah ;)

Sooo itulah sharing saya pada sore hari ini teman-teman, itu sudah saya rangkum dan jelas, jika teman2 kurang ngerti, silahkan di baca berulang kali dan jika juga masih belum ada jalan keluarnya silahkan tanyakan di kolom komentar.

Silahkan di praktek, semoga bulan depan kita gajian bareng

berikut contoh newbie yang baru saja belajar bermain propeller ads to adsense
contoh 1 cpc naik akibat bermain propeller ads to adsense
contoh 1 cpc naik akibat bermain propeller ads to adsense
ada juga contoh lainnya gan
contoh 2 cpc naik akibat bermain propeller ads to adsense nya


contoh 2  cpc naik akibat bermain propeller ads to adsense
sekian kawan artikel cara  mendapatkan trafik bule dengan propeller ads to adsense. note bagi kawan kawan jangan terlalu banyak sahre artikel ini takut trik ini coi,d alias mati hehehe.
jika bermanfaat silakan komentarnya yah heheheh. . jangan lupa komentarnya yah.


Leave a Reply to "cara mendapatkan trafik bule dengan propeller ads to adsense "

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2