kisah Kelinci dan Anjing jerman yang Menjadi sahabat Baik

Elysetiawan.com kali ini saya akan membagikan artikel kisah Kelinci dan Anjing jerman yang Menjadi Teman Baik.
kisah cerita ini cukup menarik perhatian saya, kerana jarang ada dua spesies  yang sangat besebrangan menjadi teman yang akrab.

 cerita menarik mengenai persahabatan antara kelinci dan anjing berasal dari jerman. Di Jerman ada seekor anjing yang beranama Snoopy yang berusia 11 tahun dan kelinci yang diberi nama Lola yang berusia 2 tahun. Mereka menjadi teman baik yang tidak terpisahkan. Kelinci dan anjing ini bermain bersama di halaman, makan bersama, bahkan tidur saling bersandar di kursi malas. Luar biasa. ini dia fotonya:

persahabatan antara kelinci dan anjing berasal dari jerman
persahabatan antara kelinci dan anjing berasal dari jerman

Menurut pengakuan Harian Bild Jerman, awalnya baru-baru ini seorang wanita dari Kota Schwerin Jerman menemukan seekor kelinci liar yang cedera. Ia pun membawa kelinci pulang ke rumah sebagai hadiah untuk kedua putrinya. Yang mengesankan, anjing piaraan mereka pun kemudian berteman akrab dengan si kelinci ini.

Nancy Neugebauer yang berumur 38 tahun adalah seorang juru rawat. Ia menyatakan, ketika menemukan kelinci itu, kakinya sudah cedera. Ia kemudian membawanya ke rumah dan menyuruh kedua putrinya, Nele ( 6 tahun ) dan Nina ( 14 tahun ) untuk merawat kelinci itu. Mereka menamakannya Lola. Tak lama setelah Lola menjadi anggota baru keluarga itu, anjing kesayangan mereka yang bernama Snoopy juga ikut merawat si kelinci. Rupanya Snoopy mengetahui bahwa Lola sedang dalam kondisi kurang sehat, sehingga ia pun menaruh perhatian yang ekstra kepadanya.

Sumber artikel :  Harian Bild Jerman

0 Response to "kisah Kelinci dan Anjing jerman yang Menjadi sahabat Baik"

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel