cara memilih vga NVIDIA yang benar

Elysetiawan.com Halo kawan semuanya, kali ini saya mas ely akan membagikan informasi mengenai cara mengenani dan cara memilih vga NVIDIA yang benar. berikut adalah penjelasan bagaimana memilih dan mengenali vga nvidia yang bagus dan baik.
cara mengenani dan cara memilih vga NVIDIA yang benar
cara mengenani dan cara memilih vga NVIDIA yang benar



Pemilihan VGA NVIDIA


Sering dalam membeli komputer atau laptop, hal ini terlewat. Kadang penjual hanya memberikan informasi “VGA game, bisa game X, Y, Z” Kadang malah sama sekali tidak memberi tahu, padahal komponen ini sangat penting. untuk menjalankan sebuah game berat selain prosesor dan ram yang spesifikasinya bagus,  juga membutuhkan vga card yang bagus pula.

mengenali vga nvidia
mengenali vga nvidia
Spesifikasi vga komputer sangat banyak. mulai dari intel, amd sampai yang paling bagus adalah NVIDIA. Khusus VGA, tidak hanya melulu pada kapasitas memory. Secara gampangnya, lihat penamaannya.

 mengenani kualitas dari vga NVIDIA

Cara gampangnya Melihat kualitas atau spesifikasi vg nvidia yang bagus , lihat angka ke dua dari barisan angka tersebut.
 
Misal, NVidia GT 220 dengan NVidia GT 230 sudah jelas GT 230 yang lebih baik. Namun, bila dibandingkan misal NVidia GT 230 dengan NVidia GT 420?
Lihat angka ke dua. Angka ke dua tersebut adalah tingkat kekuatan dari VGA sedangkan angka pertama adalah versi generasi VGA.

Jadi bila dibaca: GT 230 adalah vga generasi 2 tingkat 3 sedangkan GT 420 adalah vga generasi 4 tingkat 2. Jadi secara kekuatan, GT 230 lebih baik dari GT 420. Tinggal melihat kapasitas memory yang disediakan.
mengenali generasi dan kualitas performa vga nvidia
mengenali generasi dan kualitas performa vga nvidia

sekian semoga informasi mengenai cara memilih vga NVIDIA yang benar bermanfaat bagi kita semuanya. terima kasih :)

Leave a Reply to "cara memilih vga NVIDIA yang benar"

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel