proses pemanfaatan limbah Kulit Telur menjadi Kaligrafi

pemanfaatan limbah Kulit Telur disulap menjadi Kaligrafi

Dengan bermodal kulit telur, Kita dapat menghasilkan karya seni kaligrafi yang menawan.  Siapa yang sangka, kulit telur yang sudah tidak terpakai, namun dapat di jadikan hasil karya seni yang tinggi pada kaligrafi tersebut.  Kaligrafi tersbut, memiliki hasil karya seni bernilai tinggi.
 
cara membuat Kaligrafi Dari Kulit Telur
Kaligrafi Dari Kulit Telur

Proses membuat kaligrafi 

Proses membuat kaligrafi dengan bahan daur ulang ini sangat sederhana. Terlebih dahulu kulit telur dikumpulkan.. Bahan ini kemudian dibersihkan dengan deterjen dan diambil kulit arinya untuk kemudian dikeringkan.


pemanfaatan limbah Kulit Telur
pemanfaatan limbah Kulit Telur

Proses pembuatan sendiri dimulai dengan memberi lem pada kulit telur dan ditempelkan sesuai pola yang sudah dibuat. Setelah kering baru ditambahkan warna lain agar nampak bagus. Dan jadilah sebuah kaligrafi yang indah dan sepintas tak membuat orang berpikir terbuat dari kulit telur.

http://2.bp.blogspot.com/_DsPTc1Y2utY/TD9AopZKnSI/AAAAAAAAAAw/mXwcqsFQUbU/s1600/24849_106341489392052_100000486047606_166659_1169556_n.jpg


Prospek kaligrafi

  Prospek kaligrafi dengan bahan terbuang ini lumayan bagus. "Sekarang kan eranya go green dimana orang lebih suka menikmati karya dari bahan daur ulang,"  untuk pemasaran tidak usah khawatir  pemasaran  bisa lewat  online. kelebihannya  orang luar yang tertarik dengan karya dari kulit telur bisa memesan terlebih dahulu dan jangkauannya luas.
 


0 Response to "proses pemanfaatan limbah Kulit Telur menjadi Kaligrafi "

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel