Nyebur ke lomba menulis blogger

Nyebur ke lomba menulis blogger

Yap seperti judul diatas nyebur ke kompetisi lomba menulis blogger, nyebur artinya meloncat ke air, kiranya hal tersebut menggambarkan keberanian saya untuk melangkah maju melonca ke kompetisi lomba menulis blogger ini hehehe.
blog mas ely setiawan
blog mas ely

saya kurang lebih sudah 1 tahunan fokus menulis didunia blogger, yang saya tulis di blog ini awalnya mengenai pelajaran saya saat kuliah, mengenai peternakan dan akhirnya blog ini menjadi blog gado gado yang isinya bergam hehehe.
kembali ke tofik bahasan, Ayo Ikutan Lomba Menulis Blog DUMET School saya menggunakan judul tulisan ini nyebur ke lomba menulis blogger, tujuannya adalah sebagai gambaran atau bahasa kerennya filosofi , penggambaran pertama kalinya saya ikut lomba menulis, secara online lagi hehhehe.

Saya sering melihat iklan atau promosi contohnya sebagai berikut ikutilah kompetisi lomba blogger, ikutilah lomba kompetisi seo blogger, dll. kerana saya penasaran saya pun klik dan saya baca baca dan lihat syaratnya ternyata cukup berat seperti lomba seo blog, saya kan  ngga paham bagaimana menerapkan seo dalam postingan tetek mbengeknya dan blog saya elysetiawan.com pun tidak terkenal, ah sudahlah lewati saja, selain itu saingannya juga cukup limayan  namanya sudah BEKEN terutama dikomunitas blogger, hahaha akhirnya saya menyerah sebelum bertanding :v

EITS...tapi Lomba Menulis Blog yang diadakan oleh situs web dumetschool.com kita sebut saja dengan mawar, eh  DUMET School ding yang bener hhehe agar kita lebih mudah,. Lomba Menulis Blog DUMET School ini cukup berbeda dan menarik perhatian blog mas ely, kawan, mengapa ? ya tentu kerana cukup mudah hehehe,  berikut akan saya jelaskan secara singkat.

Lomba Menulis Blog DUMET School


1.judul artikel dengan tema yang gampang.

sebagai blogger sudah makanan sehari hari untuk membuat posting yang unik, yang pasti syarat ini pasti terpenuhi lah. temany juga gampang yaitu Ayo Ikutan Lomba Menulis Blog DUMET School
 selain itu lomba ini bukan lomba lagi SEO, jadi ngga ada tuh tembak keyword atau kata kunci yang diditargetkan.
ngga seperti perlombaan sayng sering saya temui, jadi kesimpulannya sangat cocok untuk newbie permanen seperti ane ini heheh

2.Artikel original hasil karya sendiri


artikel original elysetiawan.com
artikel original
syatrat ini juga gampang jika seorang blogger sejati, cukup tulis aja yang ada diotak kita,lalu ketik dalam bentuk tulisan. biarlah orang berkata apa, ini karyaku, mana karyamu? biarin aja orang mengomentari karya kita, eits tetapi jangan disepelekan kita juga harus mengkoreksi diri kerana komentar orang yang mengomentari karya kita adalah cambuk kita untuk terus berkembang.

3.Artikel minimal 300 kata.

jumlah atrikel 300 kata
atrikel 300 kata

Ini juga gampang tulis terus sampai 300 kata apa yang ada diotak kita :v , kan ngga terlalu banyak tau tau udah 300 bahkan bisa lebih.

4, satu peserta hanya boleh mengikutsertakan maksimal 3 artikel per bulan.

saya mas ely sebagai newbie permanen boro boro 3 artikel, 1 artikel aja harus memeras otak, dan butuh waktu seharian.

5. BANYAK HADIAHNYA.... GAN....

hadiah juara menulis Blog DUMET School.
hadiah juara menulis


Jumlah juara ada 10, masing masing  Juara ke 1 senilai  Rp  1 juta. Juara ke 2 senilai  Rp 750 ribu, Juara ke 3 senilai  Rp 250 ribu nah untuk Juara ke 4, 5, 6, 7, 8, 9 dan  10, akan mendapatkan voucer pulsa senilai masing-masing Rp 50 ribu. siapa tau kita beruntung gan. selain tu kawan mas ely Lomba menulis blog ini selalu diadakan setiap bulan, jadi kita cukup mendaftar mulai tanggal 1 sampai 25. kalo ngga juara bulan ini ya ikut lagi bulan depat, selain itu kita juga dapet backlink, kan lumayan buat seo blog kita..

AYO gan tunggu apalagi ikut gabung Lomba Menulis Blog DUMET School. siapa tau kawan juara, jangan lupa yah gan kalau udah juara saya juga dibagi bagi yah, hehhehehe


sekian kawan semoga bermanfaat, salam blogger indonesia !!!

0 Response to "Nyebur ke lomba menulis blogger"

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel