link expr:href='data:blog.url' hreflang='x-default' rel='alternate'/>

Kuchisakeonna Hantu serem dari Jepang

Halo kawan semuanya, kali ini saya akan membagikan salah satu legenda serem, terkenal dari jepang yaitu Kuchisakeonna. Kuchisakeonna adalah roh jahat yang kembali dari kematian dan bisa muncul di mana dan kapan saja. Ia memiliki cacat di wajah dan dibunuh oleh suami yang cemburu.
 
hantu seram  Kuchisakeonna
hantu Kuchisakeonna

sedangkan menurut wikipedia Kuchisakeonna adalah sejenis siluman dalam mitologi dan legenda urban Jepang. Ia berwujud seorang wanita yang bermulut robek. Dalam legenda urban Jepang, ia menutupi mulutnya dengan masker operasi dan sering muncul di jalan-jalan yang sepi. Ia bertanya pada orang yang ditemui apakah dirinya cantik.

menurut legenda hantu ini aberawal atau  muncul pada periode Edo pada abad ke-17. Kuchisake adalah wanita cantik yang menikah dengan seorang pria. Pria itu curiga bahwa istrinya tidak setia dan itu memang benar.
ilustrasi hantu jepang Kuchisakeonna
ilustrasi hantu Kuchisakeonna
Kuchisake telah jatuh cinta pada pria lain, dan berencana meninggalkan suaminya. Karena cemburu, suaminya memukul Kuchisake hingga pingsan dan mengikatnya.

Ketika Kuchisake terbangun, suaminya mengancam akan membunuhnya jika meninggalkannya. Suaminya menggunakan gunting besar untuk merobek mulutnya menjadi bentuk senyum permanen hingga ke telinga.

"Siapa yang akan menganggapmu cantik sekarang?" tanya dia sebelum memenggal kepala istrinya dari tubuhnya. Tapi saat dia selesai, sang suami menyesal lalu dia bunuh diri.

pelajaran yang kita dapat dari kisah Kuchisakeonna ini adalah jadilah wanita yang setia wkwkwk mentang mentang cantik main sikat sana sikat sini heheheheh....

oh ya gan filmnya juga ada loh judulnya adalah Carved – The Slit-Mouthed Woman(Kuchisake-onna ) silakan kalau mau lihat film kuchisake onna   siap mental yah kerana ini film horor banget....

sekian kawan semoga artikel ini bermanfaat :)  terimakasih....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Kuchisakeonna Hantu serem dari Jepang"

  1. Bukannya kalo jepang identik dengan yang cantik cantik ya. Hehehe

    ReplyDelete

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel