link expr:href='data:blog.url' hreflang='x-default' rel='alternate'/>

Cara Memainkan Daruma-san

Daruma-san merupakan permainan petak umpet yang dilakukan dengan hantu Jepang.
tapi inget yah kawan barangsiapa yang berani coba-coba bakalan dihantui sepanjang hari. Banyak yang menganggap jika permainan ini bisa membawa petaka buruk bagi siapa saja pemanggilnya.

hantu Daruma-san
hantu Daruma-san
Hantu ini keluar dari dalam bath-up dengan mata melotot. Orang yang melihat hantu ini bakalan diikutin terus sepanjang hari sebelum dibunuh. Konon ceritanya Daruma dulunya adalah perempuan yang terpeleset di kamar mandi, dan meninggal disitu.
berikut saya bagikan tutorial memanggil Daruma-san,  inget yah ane ngga bakal bertanggung jwab kalai terjadi sesuatu. tp kayaknya cua work kalau kita kejepang :v

Cara Memainkan Daruma-san

Untuk mengundang Daruma-san, permainan sebaiknya dilakukan ketika malam telah tiba dan hanya bagi kalian yang punya bathub. Setelah mengisi bathub, si pemain akan duduk di dalamnya dengan posisi tubuh menghadap keran air. Pemain harus mencuci rambut di keran tersebut dengan mata tertutup dan mengulang-ngulang mantra pemanggil. “Daruma-san jatuh, Daruma-san jatuh, Daruma-san jatuh.”
Konon nih, saat mencuci rambut, di benak kita akan muncul visualisasi seorang gadis yang terpeleset hingga matanya membentur keran dan ia pun tewas seketika. Dalam kondisi ini, pemain sebaiknya tetap mengucapkan mantra dengan menutup mata hingga selesai mencuci rambut.

Setelah Memanggil Hantu
hantu Daruma-san
hantu Darumasan

Babak paling menegangkan memang belum dimulai, tapi jangan remehkan ritual keramas tadi. Sesaat setelah memanggil hantu, konon si pemain akan merasakan gerakan air di belakang. Meski demikian, si pemain dilarang mengintip. Dipercaya jika hantu Daruma-san sebenarnya sudah dan muncul memiliki wujud yang seram.
Ia hanya memiliki satu mata karena sebelah matanya hilang, meninggalkan lubang menganga penuh darah. Hantu tersebut akan muncul di belakang si pemain. Jika si pemain sudah merasakan kehadiran hantu yang dipanggil, maka pemain akan bertanya, “Kenapa kamu jatuh ke dalam bathub?”

Permainan Dimulai

Setelah menjalani proses tersebut, si pemain turun dari bathub dengan berhati-hati karena dalam kondisi ini mata masih ditutup. Setelah keluar dari kamar mandi, berarti sudah diizinkan untuk membuka mata. Kita disarankan untuk segera ke kamar tidur dan meninggalkan kamar mandi semalaman.
Keluar dari kamar mandi bukan berarti permainan telah selesai, justru permainan petak umpet dengan hantu Daruma-san baru saja dimulai. Si pemain harus segera tidur karena keesokan harinya ia akan mulai permainan yang sesungguhnya.

Mengakhiri Permainan
Ketika terbangun dari tidur, pemain akan merasa diikuti oleh hantu wanita bermata satu. Saat menoleh untuk melihat sosok hantu tersebut, hantunya akan segera menghilang. Hantu tersebut akan makin mendekat setiap waktunya. Saat si pemain melihat ke bahu kanan dan melihat kelebat hantu tersebut, si pemain akan berteriak, “Tomare” yang memiliki arti “berhenti”.
Untuk mengakhiri permainan ini, si pemain harus menangkap kelebat hantu tersebut sambil mengucapkan kata “kitta” yang berarti “kupotong kamu, pengecut!” sambil melakukan gerakan memotong seperti karate, dari atas ke bawah.

filmnya juga ada loh, film Daruma-san siap siap ngeri yah wkwkw,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memainkan Daruma-san"

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel