link expr:href='data:blog.url' hreflang='x-default' rel='alternate'/>

Partipasi Kementerian Pertanian dalam Ajang Indonesia Pet Animals Expo 2018

 Selama 3 hari penyelenggaraan Indopet Exp0 2018, Direktorat Kesehatan Masyarakat Veteriner telah berbagi edukasi dan informasi kepada publik terkait dengan pemeliharaan hewan kesayangan, kesejahteraan hewan dan zoonosis.

Partipasi Kementerian Pertanian dalam Ajang Indonesia Pet Animals Expo 2018
Partipasi Kementerian Pertanian dalam Ajang Indonesia Pet Animals Expo 2018
 Kegiatan Indonesia Pet Animals Expo Keempat pada tahun 2018 merupakan ajang hewan kesayangan/ hewan hobi terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) dengan menyuguhkan ratusan booth pameran produk hewan kesayangan, produk kesehatan hewan dan edukasi veteriner serta dilengkapi beberapa kegiatan seminar.

 Kegiatan Indonesia Pet Animals Expo 2018
 Kegiatan Indonesia Pet Animals Expo
Edukasi publik disampaikan dengan cara yg menarik dan beragam sesuai dengan kelompok sasaran, antara lain melalui video edukasi, permainan, dongeng, leaflet, buku pintar hingga souvenir yang berisi pesan kunci untuk edukasi.



Edukasi publik Indonesia Pet Animals Expo 2018
Edukasi publik Indonesia Pet Animals Expo 2018
Sebagai media komunikasi, informasi dan edukasi kepada masyarakat, Kementerian Pertanian turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Indonesia Pet Animals Expo 2018 tersebut pada tanggal
7 s.d 8 September 2018 bertempat di Indonesia Conventioan Exhibition (ICE) BSD, Banten.

Kegiatan edukasi publik ini mengangkat tema seputar pemeliharaan hewan, pemahaman kesejahteraan hewan, kesehatan hewan dan zoonosis, One Health serta Demo uji keamanan pakan hewan kesayangan.

Semoga kegiatan tahun ini dapat lebih meningkatkan pemahaman publik akan pentingnya memelihara hewan kesayangan secara bertanggung jawab, penerapan kesejahteraan hewan dan pencegahan zoonosis.

"Hewan Sehat...Manusia Sehat"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Partipasi Kementerian Pertanian dalam Ajang Indonesia Pet Animals Expo 2018"

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel