link expr:href='data:blog.url' hreflang='x-default' rel='alternate'/>
Hy kawan-kawan  peternak muda semuanyaAssalamu'alaykum warahmatulloh wabarakatuh,  selamat pagi kawan kawan, selamat beraktifitas, pada kesempatan kali peternakmuda.com  akan posting  review posting tentang blognya mas timon yang berjudul 4 Cara mendapatkan BACKLINK yang berkualitas dengan mudah. mas timon adalah pemilik blog www.mastimon.com

seperti yang kita tau dunia bloging memang susah terurtama buat bloger newbie seperti admin peternakmuda. untuk mengarungi dunia bloging adalah dengan belajar SEO. SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization, kalo diterjemahkan ke bahasa indonesia yaitu  optimalisasi mesin pencari. 

nah untuk menunjang seo maka kita harus backlink apa itu  ? menurut yang saya kopas dari wikipedia yaitu  Pranala balik, juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan backlink, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.
 mungkin agak mumet yah melihat penjelasan tersebut saya sendiri juga ngga mudeng makanny ayobelajar ke blognya  mas timon www.mastimon.com.


dari postingan  4 Cara mendapatkan BACKLINK yang berkualitas dengan mudah  ada 4 yaitu 1. Sukarela dari pemilik BLOG
Membuat artikel untuk diberikan ke BLOG lain
3. Saling Tukar Link dengan Artikel
4. Membayar untuk mendapatkan Backlink

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " "

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel