link expr:href='data:blog.url' hreflang='x-default' rel='alternate'/>

indonesia Raih Penghargaan dalam dalam Upaya Pengendalian Resistensi Antimikroba

hay kawan semua berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan membagikan info tentang indonesia yang Raih Penghargaan, langsung simak infonya.


Pemerintah Indonesia dalam upaya pengendalian Resistensi Antimikroba (AMR) di sub sektor peternakan dan kesehatan hewan diapresiasi oleh dunia.hal ini bukan isapan jempol kawan,  terbukti dengan diraihnya Penghargaan yang diberikan oleh Third World Network (TWN) dalam acara Regional Workshop Antibimicrobial Resistance (AMR) Asia Tenggara di Penang-Malaysia tanggal 26-28 Maret 2018.
TWN merupakan organisasi internasional yang bergerak di alternatif kajian dan penyusunan rekomendasi kebijakan. TWN memberikan penghargaan kepada Pemerintah Indonesia atas keberhasilannya membangun kebijakan yang baik dalam pengendalian penggunaan antibiotik di sub sektor peternakan dan kesehatan hewan.
Pernghargaan tersebut seyogyanya diterima oleh Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, namun karena Dirjen PKH berhalangan hadir maka diwakilkan oleh Ketua KomitePengendalian Resistensi Antimikroba (KPRA) Kemenkes RI.Workshop tersebut diselenggarakan atas kerjasama TWN Malaysia & South Center Geneva didukung oleh Fleming Fund.
dengan diraihnya  penghargaan ini diharapkan dapat menambah semangat Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian serta pemangku kepentingan lainnya untuk terus semangat dan berkarya dalam upaya pengendalian resistensi antimikroba di Indonesia.
sekian posting kali ini yah kawan semoga sermanfaat dan menambah informasi kawan kawan semuanya. salam cinta dari ujung kandang.jayalah peternakan indonesia. salam peternak muda

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "indonesia Raih Penghargaan dalam dalam Upaya Pengendalian Resistensi Antimikroba "

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel