link expr:href='data:blog.url' hreflang='x-default' rel='alternate'/>

ekspor nugget ayam perdana ke Jepang

Hay kawan semuanya, kali ini saya akan posting tentang ekspor nugget ayam ke Jepang. tentu kita tau jepng merupakan negara yang mempunyai standar yang tinggi terutama pada makanan. Jepang sudah lama terkenal sebagai negara yang memegang prinsip keamanan pangan yang sangat tinggi.masyarakat jepang berbeda dengan indonesia yang asalkan kenyang tanpa memerhatikan gizi dan ntrisi Masyarakat jepang sangatlah sadar nilai gizi dan nutrisi, terbukti dari cara memasak masyarakat jepang sebagian besar hanya dikukus bahkan ada yang dimakan mentah seperti contohnya yaitu sushi.
tetapi ada juga makanan jepang yang digoreng yaitu tempura. Produk unggas Indonesia dapat menembus pasar Jepang membuktikan bahwa Indonesia mampu menghasilkan produk berkualitas tinggi, khususnya dibidang perunggasan.
Terwujudnya ekspor nugget ayam ke Jepang dan beberapa negara adalah hasil dari kerja keras para pelaku usaha pemerintah  dalam menerapkan sistem kompartemen bebas penyakit Avian Influenza, atau yang lebih dikenal penyakit flu burung.
Kementerian Pertanian membuat Sistem kompartemen bebas AI, khususnya Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen) PKH untuk memberikan jaminan kepada negara pengimpor bahwa Unit Usaha yang akan mengekspor bebas dari penyakit AI dan keamanannya dapat terjamin.
Ditjen PKH selaku Otoritas Veteriner telah memberikan jaminan bahwa produk yang akan dikirim ke Jepang merupakan produk unggas yang berasal dari peternakan yang bebas dari Avian Influenza (AI) atau yang lebih akrab ditelinga kita sebagai penyakit penyakit flu burung.

oke kawan dari sini bisa dilihat bahwa keberhasilan Indonesia menembus keketatan standard Jepang tidaklah mudah. Keberhasilan ini tentunya patut dicatat dalam sejarah perunggasan Indonesia. berikut adatal vidio pelepasan ekspor nugget ayam ke Jepang 
sekian posting kali ini yah kawan semoga sermanfaat dan menambah informasi kawan kawan semuanya. salam cinta dari ujung kandang.jayalah peternakan indonesia. salam peternak muda

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ekspor nugget ayam perdana ke Jepang"

Post a Comment

silakan berkomentar dengan sopan yah :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel